Kamis, 19 Februari 2015


Ini untuk orang-orang yang melakukan apa yang benar. Bukan untuk pencitraan, dan bukan karena mereka percaya hal itu akan memperkaya mereka secara finansial, tetapi karena mereka tahu hidup lebih baik ketika Anda membayar di depan. Itulah dasar dari "Pahlawan tanpa tanda jasa," sebuah klip pendek yang menyentuh dari iklan Thai Life Insurance yang dirilis.

Di segmen tiga menit, seorang protagonis yang tidak disebutkan namanya mengambil sedikit waktu setiap hari untuk membantu orang-orang di sekelilingnya. Sebuah tanaman yang terabaikan mendapat air ekstra, seorang wanita mendapat uluran tangan, dan anak yang membutuhkan mendapatkan uang.

"Apa yang dia dapatkan untuk melakukan hal ini setiap hari?" narator bertanya. Dia kemudian menjawab "Dia mendapat apa-apa. Dia tidak akan kaya, tidak akan muncul di TV. Masih tak dikenal , apalagi menjadi terkenal....."

"Apa yang ia dia dapatkan adalah EMOTIONS, Dia menjadi saksi kebahagiaan. Mencapai pemahaman yang lebih dalam. Merasakan cinta. Menerima apa uang tidak bisa dibeli. dunia dibuat menjadi lebih indah."

Narator kemudian bertanya, "Dan dalam hidup Anda? Apa yang Anda inginkan paling?" Ini disimpulkan dengan tagline: ". Percayalah pada yang Baik"

Perhatikan Thai Life Insurance "Pahlawan tanpa tanda jasa" iklan di atas.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar